Tuesday 25 July 2017

Remington 870 Opsi Saham Taktis


Diposting: Selasa May 17, 2011 3:19 pm Remington Pemilik ingin membantu anggota kami saat menentukan stok apa (buttstock) yang terbaik untuk Anda dan Remington 870 Anda. Ada banyak pilihan pilihan yang tersedia saat ini sehingga bisa sangat Memilih keras satu. Kami akan terus menguji dan mengulas berbagai pilihan yang tersedia. Jika Anda mengetahui saham (buttstock) untuk Remington 870 yang saat ini tidak ada dalam daftar silahkan posting dan saya akan menambahkannya. Dilipat Folding ATI Taktis Top Folding Stock ATI Talon Stok Taktis ATI Talon Stok Taktis w Upgrade Aluminium ATI Taktis 6 Posisi Samping Lipat Stok ATI Taktis Stok w Pistol Grip BLACKHAWK SpecOps Folder Shotgun Stock BLACKHAWK SpecOps NRS Saham Shotgun BLACKHAWK SpecOps Stok Shotgun yang Dapat disesuaikan Memilih Side Folder Stock Memilih Teknologi Folder Top Phoenix Kicklite Taktis Stok FAB-Defense AGR870 FK M4 Butiran Butiran Stok untuk Remington 870 FAB-Defense AGR870 FK SB M4 Butt Stok untuk Remington 870 w Penyerap Shock FAB-Defense UAS870 Remington 870 pistol potongan padat Grip dan UAS butt stock with Polimer lipat lipat Mesa Taktis Urbino Taktis Stock Pistol Grip ATI Pistol Grip BLACKHAWK BreachersGrip Shotgun Stock Hogue Tamer Shotgun Pistol Grip Speedfeed Pistol Grip Stock Teknologi Phoenix Kicklite Rear Pistol Grip Fixed ATI Buttstock Pistol Grip ATI Akita Stok Adjustable BLACKHAWK CompStock Shotgun Stock BOYDS Sterling Thumbhole Stock Choate Pistol ringan Grip Stock Choate Pistol Grip Armor Tubuh Remaja Saham Memilih Tanda Konvensional 5 Stok Pilihan MK5 Pistol Grip Stock Choate MK 6 Stock Choate Stok Skeletonize Konvensional Stok Over Shampo OverMolded Hogue OverMolded Shotgun Stock 12quot L. O.P. Speedfeed Sport Stock Speedfeed Model Remaja Stock 13quot SpeedFeed Monte Carlo Stock Speedfeed Saya Buttstock Dengan Tabung Majalah Integral Speedfeed II Stok Padat Speedfeed III Stok Taktis Dengan Tabung Majalah Integral Speedfeed IV Stok Taktis Speedfeed IV-S Mempersingkat Stok Taktis Speedfeed IV Stok Taktis Speedfeed IV-S Saham Taktis 13quot Phoenix Technology Kicklite Sporter Stock Top Dikirim: Wed 10 Agu 2011 20:52 Anda perlu menambahkan opsi taktik mesa. Top Posted: Sun Oct 30, 2011 3:50 pm Apakah ada yang menggunakan Remington yakin - mendapatkan saham Saya mencoba untuk menjinakkan kekalahan di pistol slider 870 saya setelah hidung orang dewasa berdarah di kisaran. Saat ini saya memiliki stok kenari standar dengan bantalan limbsaver. Ketegangan dengan 2 34 hornady sabots masih extream di bangku cadangan. Butuh bantuan secepat perburuan dimulai dalam seminggu. Jika Anda tidak bisa menjualnya jangan membelinya Top Posted: Fri Mar 09, 2012 4:03 pm vmax wrote: Apakah ada yang menggunakan barang bukti ingat pasti? Saya mencoba untuk menjinakkan kekalahan di pistol slider 870 saya setelah berhentinya hidung terdampar di jarak. Saat ini saya memiliki stok kenari standar dengan bantalan limbsaver. Ketegangan dengan 2 34 hornady sabots masih extream di bangku cadangan. Butuh bantuan secepat perburuan dimulai dalam seminggu. Saya memasang saham Sure-Shot di ga 1270 12 saya. Jatuh terakhir ini untuk alasan yang sama dengan yang kamu lihat. Sudah menjadi pengalaman saya bahwa stok SS pasti membantu mengurangi rasa gusar dari slug dan beban buckshot. Aku perlu melakukan beberapa pekerjaan target dengan siput dan mencekiknya, tapi setidaknya bisa ditangani sekarang tanpa dipukuli. Namun, saya pribadi tidak suka nuansa ergonomis pegangan SS. Sudutnya tidak tepat untuk saya dan mungkin akan berubah menjadi SpeedFeed II atau III, atau yang lainnya pada akhirnya. YMMV Top Diposting: Tue Apr 10, 2012 4:57 pm Hi baru ke situs dan mulai menjelajah. Saya melihat daftar stok yang tersedia dan tidak melihat yang telah saya pasang di daftar jadi saya pikir saya akan berbagi. Ini adalah stok jempol Boyds Sterling. Saya juga memiliki akhir kedekatan yang cocok terpasang dan mereka sangat bagus dan dibangun dengan baik. Top Posted: Tue Apr 10, 2012 6:41 pm Terima kasih untuk info dan Selamat Datang di Remington Owners Top Dikirim: Rabu 14 Nov 2012 16:20 Saya punya 20 ga. Ekspres, dan bertanya-tanya apa beberapa pilihan yang lebih baik untuk itu Mayoritas saham yang pernah saya lihat, setidaknya sejauh yang terlihat taktis hampir semuanya mengatakan bahwa mereka berusia 12 tahun. Top Diposting: Mon Jan 14, 2013 9:59 am Im going with this. Edit Manis: Memutuskan untuk tidak melawan. Tampak manis, tapi di 350, saya rasa tidak. Menangani 870 dengan stok ShurShot dan pegangan muka dan telah memesan satu set. 71 termasuk pengiriman untuk camo. EDIT 2: Menerima Im mencintai ini, saya menembak ini jauh lebih baik sekarang. Havent tahu mengapa, sepertinya lebih alami. Perangkap tetap, harus melihat pada burung musim semi ini. Saya menyimpan piring butiran karet tebal yang asli, pengganti yang dimilikinya terbuat dari plastik dengan beberapa karet berbusa. Benar-benar ringan dan terasa agak murah. Menggunakan kembali pelat butt karet asli membuat senapan ini lebih seimbang. Top rootbrain wrote: Im pergi dengan ini. Edit Manis: Memutuskan untuk tidak melawan. Tampak manis, tapi di 350, saya rasa tidak. Menangani 870 dengan stok ShurShot dan pegangan muka dan telah memesan satu set. 71 termasuk pengiriman untuk camo. EDIT 2: Menerima Im mencintai ini, saya menembak ini jauh lebih baik sekarang. Havent tahu mengapa, sepertinya lebih alami. Perangkap tetap, harus melihat pada burung musim semi ini. Saya menyimpan piring butiran karet tebal yang asli, pengganti yang dimilikinya terbuat dari plastik dengan beberapa karet berbusa. Benar-benar ringan dan terasa agak murah. Menggunakan kembali pelat butt karet asli membuat senapan ini lebih seimbang. Saya memiliki stok itu, saya tidak menyukainya. Ini ada pada pistol kalkun saya, dan menembakan campuran magnine Hevi-shot 3,5quot dengan tabung tersedak Hevi-13 akan mengguncang dunia Anda. Saya telah memar wajah saya beberapa kali Kembali ke stok supercell butt Jika tinggi badannya naik, permukaannya sampai ke tanah TopI telah membawa senapan Remington 870 sebagai petugas penegak hukum selama hampir 20 tahun untuk beberapa agensi yang berbeda, dan sebagai warga sipil sebelumnya bahwa. Dapatkan Isu Ini Sekarang saya telah kehilangan hitungan saham aftermarket yang telah saya gunakan pada 870-an selama bertahun-tahun untuk mengurangi penghitungan 1 siput yang menghukum dan mencoba untuk memperpendek tarikan panjang sehingga sesuai dengan saya saat mengenakan pelindung tubuh. Baru-baru ini saya memiliki kesempatan untuk mengumpulkan beberapa dari apa yang saya rasakan sebagai persediaan aftermarket terbaik yang ada dan mencobanya sesuai persyaratan saya, pada senapan tugas saya. Berikut adalah beberapa opsi saham terbaik saat ini untuk senapan Remington 870 yang dicoba dan benar. ATI memiliki banyak pilihan saham taktis aftermarket tidak hanya untuk Remington 870, tapi juga Mossberg, Winchester, Benelli dan sebagian besar merek yang saat ini dibawa oleh penegak hukum di A. S. Saya menguji saham TI Talon T2 dengan Sistem Scorpion Recoil. Pegangan pistolnya gemuk, dan backstrapnya adalah karet. Keduanya membantu mengurangi rasa terguncang sangat. Ini posisi tangan lebih jauh kembali dari pemicu, yang membuatnya lebih mudah untuk membalikkan pengaman off. Stok, yang dipasang pada tabung penyangga lebar komersial, dapat disesuaikan dengan enam posisi tuas panjang yang berbeda, dari 12 sampai 16 inci. Stok memiliki sedikit permainan di dalamnya. Sebuah buttpad karet 1,5 inci dilepas di bagian belakang. Muncul dengan cheekrest adjustable yang dapat dinaikkan dari 0,13 sampai 0,5 inci di atas tabung penyangga. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi atigunstocks atau hubungi 800-925-2522. Saya telah memiliki beberapa saham langsung Knoxx sebelum mereka ditawarkan oleh BlackHawk dan sejak saat itu. Ini adalah saham terlaris yang pernah saya miliki. Namun, sulit untuk menyesuaikan semua teknologi penghambat mundur menjadi stok taktis. BlackHawk Knoxx SpecOps Gen II adalah usaha terbaik untuk berkencan menurut saya. Ini memiliki pegangan pistol ergonomis yang bagus yang memudahkan manipulasi keselamatan, dan dilengkapi dengan set sisipan karet untuk menyesuaikan bugar dan terasa. Ukuran tabung penyangga bersifat eksklusif, namun stoknya pas dengan snuggly tanpa menggoyangkan dan menawarkan tujuh posisi pull-off, antara 11,5 dan 14,75 inci, untuk fine tuning. Stoknya memiliki buttpad karet besar berukuran 1 inci dari LimbSaver. Stok ini juga menawarkan swapping putar putar satu titik, putar cepat dan setel setel ambidextrous satu titik. SpecOps Gen II juga dilengkapi dengan polimer hitam yang tidak sesuai dengan persediaan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi blackhawk atau hubungi 800-379-1732. Choate M4 TelescopingFolding Stock Choide M4 TelescopingSide-Folding Stock untuk senapan Remington 870 menawarkan kepada pengguna manfaat gabungan dari pecahan model AR yang juga bisa dilipat bersamaan dengan penerima senapan. Hasilnya adalah sistem stok taktis yang sangat mudah disesuaikan dan sangat kompak untuk senapan 870 yang populer. Dilengkapi dengan forend kompak yang disertakan, rakitan saham ini dilengkapi buttstock polimer yang dilengkapi kompartemen penyimpanan kedap air ganda yang juga menyediakan bagian pipih yang diperkuat dan ambidextrous. Stok bisa disesuaikan dari panjang tarik 14 inci menjadi 17 inci. Stok dapat dilipat ke sisi kiri receiver dan terkunci dengan kuat baik dalam posisi terbuka maupun tertutup. Seseorang hanya menekan tombol top-mounted untuk melepaskannya. Untuk kekuatan dan daya tahan, folder perumahan, engsel dan engsel pin dibangun dari baja. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi riflestock atau hubungi 800-972-6390. Saya jatuh cinta dengan Falcon Industries Ergo yang menangani senjata AR saya lebih dari satu dekade yang lalu. Saya masih menjalankannya di banyak AR saya. Saham Ergo F93 Pro memenangkan kontes untuk saham yang paling keren untuk saya, turun tangan. Ini tidak menawarkan sifat pengurangan recoil, namun panjang tarikan dapat disesuaikan dari 12 sampai 16 inci, dan ini adalah stok padat dan padat dengan buttpad karet hampir 0,5 inci yang terasa cukup bagus. Runtuh, benar-benar meluncur di bawah tabung dalam delapan posisi tarik-menarik dengan adaptor saham Mesa Taktis yang saya gunakan. Ergo menawarkan adaptor sahamnya sendiri yang lebih pendek dan akan memperpendek tarikannya lebih lama lagi. Fitur terbaik dari stok ini adalah begitu disesuaikan, tuas pelepas didorong ke depan sampai berbunyi klik dan stok menjadi padat dan sama sekali tidak bergoyang ke segala arah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ergogrips atau hubungi 877-281-3783. Magpul telah membuat nama untuk dirinya sendiri memproduksi komponen sintetis berkualitas tinggi untuk berbagai macam senjata api yang berorientasi taktis. Cahaya, tahan lama dan terjangkau, persembahan ini terbukti sangat populer dengan penembak dan peminat. Sementara perusahaan mulai memproduksi aksesoris berbasis senapan, segera berkembang menjadi set stok untuk senapan seperti AR-15 dan AK, untuk beberapa nama saja. Menyadari permintaan akan produk unik untuk senapan taktis, perusahaan tersebut segera mengembangkan Stok SGA. Stok senapan ini memiliki konfigurasi ambidextrous yang modularuser-dapat dikonfigurasi untuk operasi yang disempurnakan. Ini dilengkapi dengan sistem pengatur jarak untuk penyesuaian tarikan panjang serta buttpad mengurangi pengurangan dan bidik pipi opsional untuk digunakan dengan optik atau sistem penampakan yang meningkat. Desain pegangan yang disempurnakan melengkapi paketnya. Stok SGA tersedia dalam warna hitam, Flat Dark Earth, abu-abu siluman atau oranye. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi magpul atau hubungi 877-462-4785. Mesa Tactical adalah perusahaan lain dengan berbagai macam stok senapan after market yang sangat baik untuk senapan penegak hukum. Saya menguji sistem stok taktis Urbino perusahaan, yang terlihat serupa dengan stok taktis Benelli namun lebih pendek. Ini adalah satu-satunya stok yang tidak bisa diatur panjangnya. Ini memiliki panjang tarik 12,5 inci, yang ditentukan Mesa Tactical sangat ideal untuk digunakan dengan atau tanpa pelindung tubuh karena memungkinkan tubuh untuk memenuhi ancaman. Pegangan pistol berlapis karet yang sangat gemuk itu menyapu ke belakang. Ini memiliki loop sling ambidextrous opsional dan bantalan rel LimbSaver 0,75 inci. Fitur favorit saya pada saham ini adalah cheekriser perusahaan yang menyesuaikan dengan cepat dan mudah, tanpa alat, dari 0,25 sampai 1,38 inci tingginya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi mesatactical atau hubungi 714-545-3332. Bagikan ini: 11.000.000. BUILT SEPERTI SEPERTI TIDAK LAIN SHOTGUN PERNAH. Jika Model 870 diperkenalkan hari ini, itu akan dipuji sebagai kemajuan besar dalam desain senapan pompa-tindakan - yang paling dalam kekuatan, daya tahan, tindakan bebas ikatan halus, dan garis klasik yang ramping. Namun, senapan yang luar biasa ini telah ada selama lebih dari setengah abad, dan telah menjadi senapan terlaris dalam tipe apapun dalam sejarah, dengan lebih dari 11 juta yang dibuat. Sebagai salah satu senapan paling populer sepanjang masa, Model 870 ditawarkan dalam puluhan konfigurasi untuk melengkapi ratusan aplikasi. Jelajahi semua model dan Anda akan tahu mengapa salah satu senapan paling serbaguna yang pernah dikandungnya. Blok Baja Padat. Ini adalah inti dari ketangguhan tengara Model 870 dan daya tahan alat penerima dari satu blok baja padat. Dari fondasi kekuatan yang sempurna ini adalah tindakan pemotretan yang solid-rock yang tetap dipuji sebagai kemajuan, bahkan jika diperkenalkan hari ini. MODEL 870 PRODUK TERKAIT SLUGGER RIFLED SLUGS

No comments:

Post a Comment